Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mewarnai objek

Pada kesempatan ini kita akan belajar Illustrator, mengenai metode standar penerapan warna untuk objek.
Untuk memilih objek dengan baik gunakan selection atau Direct Selection tool, kemudian klik pada objek.
Adobe Illustrator juga menyediakan beberapa metode yang canggih yang memungkinkan kita untuk mengaplikasikan warna ke objek lebih efisien.
Kita akan mencoba menggunakan Live fitur Paint untuk mengaplikasikan warna ke objek di Illustrator
Kita kemudian akan melakukan penyesuaian warna objek Live Paint
menggunakan fitur yang disebut Live Color.

Live Paint
Dengan Live Paint, kita dapat menerapkan warna obyek yang telah diubah menjadi Paint Live group
Sebuah Live Paint group dipecah menjadi komponen yang tumpang tindih untuk masing-masing objek lainnya.
Setelah objek merupakan grup Paint Live, kita dapat dengan mudah menerapkan warna sesuai yang kita inginkan.

1 Menggunakan the Selection tool, klik pada atom graphic untuk memilihnya.
2 Klik pada Live Paint Bucket tool dalam panel Tools, atau K tekan pada keyboard Anda.
3 Pada panel swatch, klik pada contoh merah yang berada di dalam kelompok warna yang kita tambahkan ke panel swatch dari Color Guide.
4 kursor kita sekarang akan terlihat dan jika kita arahkan kursor kita ke gambar grafis, jalurnya adalah disorot, dan membaca teks, Klik untuk membuat Live Paint Group, muncul di sebelah kanan kursor. Klik pada grafis untuk melakukan hal ini.
5Ketika kita membawa kursor kitaa ke gambar grafis yang telah dikonversi ke Live grup Paint, kita melihat bahwa daerah dari grafis menjadi disorot. Jika kita klik pada suatu daerah, Illustrator warna dengan warna yang sedang dipilih. kita mungkin ingin memperbesar pada atom grafis untuk membuatnya lebih mudah untuk menerapkan warna yang lebih kecil wilayah di grafis. Zoom in ke alat menggunakan grafis Zoom dalam panel Tools.

6 Gunakan tombol panah kanan pada keyboard kita untuk beralih ke warna hijau di carikan tengah atas kursor kita.Tiga swatch yang muncul di atas kita kursor Live Paint Bucket mewakili sebelumnya, saat ini, dan selanjutnya swatch dalam kelompok warna saat ini di swatch panel. Ini dapat membantu untuk memahami ini jika kita memiliki panel swatch terbuka kunci kita melalui swatch. Dengan panel swatch terbuka, kita dapat melihat bagaimana warna aktif perubahan pada panel swatch, yang juga berkorelasi dengan swatch yang ditampilkan .








  • READ MORE.......





  • untuk lebih lengkap dan update tentang illustrator simple tutorial silahkan kunjungi :

    www.illustratorsimpletutorial.blogspot.com


    4 komentar untuk "Mewarnai objek"

    1. Menyediakan Jasa desain 400ribuan, gambar dapur ruang makan kitchen set minimalis, gambar kitchen set dengan desain minimalis, modern harga murah, Desain Gambar 3D kitchen set mungil minimalis, desain ruang makan dan dapur modern minimalis, desain ruang makan kecil, desain ruang makan dan dapur minimalis, ruang makan dan dapur minimalis kontemporer, kitchen set apartemen, desain kitchen set murah, desain kitchen set mungil, desain kitchen set klasik, Desain kitchen set minimalis untuk interior dapur Anda, desain Kitchen Set Minimalis Modern Terbaru, Kitchen Set Minimalis, Spesialis Jasa Pembuatan desain Kitchen Set Minimalis, desain dapur minimalis dengan interior yang cantik, Desain Interior Ruang Makan dining room Minimalis, gambar interior ruang makan, ruang makan yang mungil dan kecil, desain ruang makan cantik dan nyaman, desain ruang makan modern, desain warna ruang makan.
      Cukup dengan SMS ke 081916200296, 08979198363, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

      BalasHapus
    2. Jasa Gambar Bangunan 3D Gedung Aula classic Minimalis Terbaru baik Desain Interior maupun Exterior dengan harga Perview 500ribu, Desain 3D Wisma dengan konsep minimalis, Desain Bangunan 3D Wisma Modern Minimalis, Desain Arsitek Bangunan Rumah Wisma, Gedung Mall Luas Elit dan Mewah, Gambar Landscape Bangunan, Desain Gedung Mall, Desain Gedung Perkantoran, Desain Kompleks, Gambar Bangunan Gedung Serbaguna dengan ornament classic yunani, desain akustik ruang auditorium serba guna, Gedung Olahraga Serbaguna, Wisma Serbaguna, Design Bangunan Taman View Bird modern landscape bangunan, design ideas landscape bangunan home, Design bangunan cafe Taman Outdoor Minimalis,bangunan audiotorium kanopi dak beton green roof amphitheater, fasad audiotorium, pos security mobil, pos secuity desain villa kecil, desain villa minimalis, villa interior design, roman villa design.

      Cukup dengan SMS ke 081916200296, 08979198363, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

      BalasHapus
    3. Jasa Desain Ruko Minimalis Modern

      Desain ruko tower modern terbaru, desain ruko butik, gambar ruko bertingkat, konsep desain ruko bali, desain exterior bangunan ruko minimalis, desain balkon ruko, desain bangunan ruko 2 lantai, desain ruko terbaru, desain tampak ruko hook, desain ruko inspiratif colorfull Bernuansa Modern, kawasan ruko jajar minimalis multifungsi 2lantai, Landscape Ruko, Ruko pasar, Ruko minimalis, ruko modern, ruko fasad, Ruko Cafe and Restaurant Design.

      BalasHapus
    4. Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa gambar 3d design clubhouse dengan berbagai konsep, butuh cepat dan berkualitas. Percayakan design clubhouse anda kepada kami, dalam 2-3 hari anda sudah dapat lihat hasil desainnya, tanpa perlu bersusah payah datang untuk menemui kami. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain design clubhouse yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda, kirim saja data-datanya meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, referensi/contoh acuan kalau ada. Kami siap membuatkan clubhouse design studio, clubhouse design plan, clubhouse design architecture, clubhouse design concept, golf clubhouse design, clubhouse design layout, dan lain lain.

      BalasHapus

    3d 3dmax adobe animasi apartemen arsitek auto care backdrop backwall bake shop bakery shop belajar berbeque berkualitas bermutu berpengalaman. biaya desain big meeting room bird view blok booth booth makanan cafe cafe tenda cantik nan mewah cantik. cat duco cepat classic clinic cuci mobil dapur desain desain arsitek desain dapur desain interior desain kawasan desain rumah design design creative design interior design kitchenset design pantry design rak tv design ruang design salon dinding eksklusif elegan exit toll floor foodcourt gambar gambar kerja harga murah hasil cepat healthcare hitam hutan illustrator imb indah indoor industri inspektorat jendral interior kamar jasa jasa desain jasa desain toilet jasa design jasa gambar hotel jembatan jemur kamar anak kamar mandi modern kamar tidur kamar tidur mewah kawasan kecil menarik kekinian keren kitchen set klinik kolam renang komplit kue panggang lantai dasar laundry ledstrip lemari pajang lingkaran living room luas luxury medical meja kerja menarik mewah microwave minimalis minuman modern. modis mozaik murah murah hasil mewah outdoor outdor cafe oven paket imb. paket lengkap paket murah panel kamuflase partisi penyekat photorealistic plafond plan putih rab rapat rencana sanitasi renovasi resto ruang cuci ruang makan ruang pakaian ruang rapat ruang tamu ruang tunggu ruangan ruko ruko jajar ruko panjang rumah rumah murah rumah tinggal salon mobil semi klasik simple minimalis site sungai. symbol taman taman cafe terpadu tidak membosankan toko baju toko roti unik via online villa bali walk in closet warna