Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Font bitmap dan PostScript

Sekarang kita akan mencoba membahas sekilas mengenai apa itu font bitmap dan apa itu font postscript


Font bitmap
Bitmap font adalah original font yang digunakan untuk komputer. Mereka terdiri dari serangkaian titik-titik di dalam pola grid dan bekerja baik baik di layar dan dot-matrix printer yang lazim pada saat diperkenalkan.
Setiap karakter dalam font bitmap memiliki sejumlah titik-titik yang mendefinisikan nya bentuk. Beberapa font bitmap termasuk ukuran titik yang berbeda, dengan yang lebih kecil ukuran titik memiliki titik-titik lebih sedikit daripada titik ukuran lebih besar. Semakin besar titik ukuran font bitmap, detail lebih tersedia dan semakin baik surat terlihat.
Karena font bitmap awalnya dirancang untuk layar komputer, titik-titik dalam font bitmap ditetapkan pada 72 dpi (titik per inci). Ketika Anda mencetak font bitmap pada printer laser, yang memiliki resolusi minimal 300 dpi, huruf cenderung terlihat kuning, bahkan ketika ukuran mereka didukung oleh jenis huruf.



Font PostScript
Meskipun font PostScript telah di masa lalu menjadi format font yang paling populer di profesional
penerbitan lingkaran, mereka juga font yang paling membingungkan dan frustasi untuk digunakan karena mereka memiliki dua bagian: font layar (yang benar-benar font bitmap) dan font printer.
Anda memerlukan font printer, sebagai namanya, untuk dicetak. Font printer terdiri dari diuraikan
bentuk-bentuk yang bisa diisi dengan titik-titik sebanyak printer dapat barang ke dalam bentuk tertentu. Karena font-font ini printer garis besar matematika dan bukan sejumlah titik, mereka membuat karakter terlihat baik pada setiap ukuran titik. Bahkan, PostScript font printer perangkat-independen, yang berarti bahwa kualitas jenis tergantung pada dpi printer (yang perangkat-dependent). Semakin tinggi dpi, semakin mulus kurva dan garis diagonal melihat. Jika font printer yang hilang, printer baik menggunakan font bitmap yang sesuai atau pengganti font lain yang printer font yang tersedia.
Adobe, hanya dengan kebetulan, menciptakan halaman PostScript bahasa deskripsi berdasarkan garis
bukan titik-titik berwarna dikembangkan font PostScript, dan juga dibuat dalam format PostScript disebut Ketik 1 format dan Tipe 3 format. Sejak munculnya desktop publishing, standar font yang telah PostScript dan OpenType (yang didasarkan pada PostScript).



  • selengkapnya.......

  • 3d 3dmax adobe animasi apartemen arsitek auto care backdrop backwall bake shop bakery shop belajar berbeque berkualitas bermutu berpengalaman. biaya desain big meeting room bird view blok booth booth makanan cafe cafe tenda cantik nan mewah cantik. cat duco cepat classic clinic cuci mobil dapur desain desain arsitek desain dapur desain interior desain kawasan desain rumah design design creative design interior design kitchenset design pantry design rak tv design ruang design salon dinding eksklusif elegan exit toll floor foodcourt gambar gambar kerja harga murah hasil cepat healthcare hitam hutan illustrator imb indah indoor industri inspektorat jendral interior kamar jasa jasa desain jasa desain toilet jasa design jasa gambar hotel jembatan jemur kamar anak kamar mandi modern kamar tidur kamar tidur mewah kawasan kecil menarik kekinian keren kitchen set klinik kolam renang komplit kue panggang lantai dasar laundry ledstrip lemari pajang lingkaran living room luas luxury medical meja kerja menarik mewah microwave minimalis minuman modern. modis mozaik murah murah hasil mewah outdoor outdor cafe oven paket imb. paket lengkap paket murah panel kamuflase partisi penyekat photorealistic plafond plan putih rab rapat rencana sanitasi renovasi resto ruang cuci ruang makan ruang pakaian ruang rapat ruang tamu ruang tunggu ruangan ruko ruko jajar ruko panjang rumah rumah murah rumah tinggal salon mobil semi klasik simple minimalis site sungai. symbol taman taman cafe terpadu tidak membosankan toko baju toko roti unik via online villa bali walk in closet warna