Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dasar-dasar dari Appearance panel adobe illustrator

Appearance panel yang terdapat di adobe Illustrator ini memungkinkan kita untuk menyesuaikan obyek fill dan stroke, disetiap ​efek yang telah diterapkan pada objek.
Appearance panel merupakan tools yang sangat diperlukan dalam menentukan struktur suatu benda. Mengisi/fill dan stroke akan ditampilkan dalam urutan yang diterapkan pada obyek, dengan cara yang sama untuk yang lainnya secara kronologis.
Adobe Illustrator yang ada sekarang ini sangat meningkat dalam hal kompleksitas, di sini appearance panel menjadi lebih penting, karena membuat proses editing dan
dan dapat menyesuaikan dokumen kita jauh lebih mudah.
Langkah langkah yang harus kita lakukan adalah :
- Dengan Adobe Illustrator CS4 terbuka, pilih Go untuk tombol Bridge di Control panel.
- Setelah Bridge terbuka, arahkan ke folder dan membuka file.ai dengan mengklik dua kali di atasnya.
- Setelah file terbuka di Illustrator. Aktifkan alat Seleksi pada panel Tools dan pilih oval merah di balik teks dengan mengklik ke kiri.
- Buka Appearance panel dengan memilih Window > Appearance di dock sisi kanan ruang kerja kita.
Appearance panel menampilkan atribut dari objek yang sedang dipilih.
Obyek yang dipilih adalah fill dengan warna merah, memiliki stroke yang ada dengan warna biru.
- Pada Appearance panel, pilih daftar Stroke. Setelah mengklik daftar, sebuah warna stroke
swatch panel dan Berat Stroke menu drop-down dan slider muncul, langsung ada di panel.
- Pilih 3 pt dari Stroke Weigh drop-down menu. Hal ini berlaku stroke 3-titik untuk obyek merah pada latar belakang.
Tekan panah di sebelah menu drop-down Warna Stroke dan pilih White dari Swatch panel yang muncul.
Pilihan Warna Stroke di Control panel membuat mudah untuk menerapkan warna untuk stroke dari obyek yang dipilih.
Sekarang bahwa kita telah menerapkan stroke putih untuk objek kita.







  • selengkapnya.......

  • 3d 3dmax adobe animasi apartemen arsitek auto care backdrop backwall bake shop bakery shop belajar berbeque berkualitas bermutu berpengalaman. biaya desain big meeting room bird view blok booth booth makanan cafe cafe tenda cantik nan mewah cantik. cat duco cepat classic clinic cuci mobil dapur desain desain arsitek desain dapur desain interior desain kawasan desain rumah design design creative design interior design kitchenset design pantry design rak tv design ruang design salon dinding eksklusif elegan exit toll floor foodcourt gambar gambar kerja harga murah hasil cepat healthcare hitam hutan illustrator imb indah indoor industri inspektorat jendral interior kamar jasa jasa desain jasa desain toilet jasa design jasa gambar hotel jembatan jemur kamar anak kamar mandi modern kamar tidur kamar tidur mewah kawasan kecil menarik kekinian keren kitchen set klinik kolam renang komplit kue panggang lantai dasar laundry ledstrip lemari pajang lingkaran living room luas luxury medical meja kerja menarik mewah microwave minimalis minuman modern. modis mozaik murah murah hasil mewah outdoor outdor cafe oven paket imb. paket lengkap paket murah panel kamuflase partisi penyekat photorealistic plafond plan putih rab rapat rencana sanitasi renovasi resto ruang cuci ruang makan ruang pakaian ruang rapat ruang tamu ruang tunggu ruangan ruko ruko jajar ruko panjang rumah rumah murah rumah tinggal salon mobil semi klasik simple minimalis site sungai. symbol taman taman cafe terpadu tidak membosankan toko baju toko roti unik via online villa bali walk in closet warna