Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Design Ruang Meja Kerja Panel Kamuflase Interior Kamar

jasa gambar murah meja kerja mewah
Malam pak, saya mau buat desain meja kerja, nanti saya kirim denah tapi gambar ikut saya ya nanti saya jelasin..
Iya pak bisa.
Untuk meja kerjanya posisi di tengah atau di pojok kiri?
Rapat ke pojok kiri
Untuk sebelah kiri dekat pintu kamar mandi itu juga bikin panel ya
Oh ya pak satu lagi muka laci ngak usah ikut gambar lubang gitu pakai handle bulat aja tq
Ini berarti pintu KM nya kayak panel kamuflase gitu ya pak?
Oh ok tapi meja kerja sebelah kanan di gambar saya dia bukan papan langsung .
Jadi revisinya bikin panel sebelah kiri meja kerja dan ganti kepala laci dan handle bulat ya pak.
pintu yg atas juga pake handle yg sama dengan laci pak.
Arusha Desain menerima job pembuatan desain meja kerja interior Kamar yang Murah Berkualitas secara online bisa via email ataupun via WA dengan proses pengerjaan yang cepat, 2-3 hari sudah bisa lihat hasilnya. Jangan khawatir dengan jasa desain kami, nanti desain akan kita buatkan terlebih dahulu dalam resolusi rendah untuk bisa dilihat, baru transfer biaya. Sehingga anda akan aman dan tidak was2. Nanti setelah transfer biaya desain, gambar resolusi tingginya akan segera kita kirim untuk direview lebih detail. Revisi bisa 2x free. Untuk permintaan revisi akan lebih cepat dan tepat sasaran, jika gambar yang sudah kita kirim dicoret2 bagian mana yang belum sesuai dan cantumkan catatan permintaan revisinya.
Kita sudah berjalan lebih dari 10tahun, dan selama ini tidak ada masalah mengenai hasil desain yang telah kita buatkan.
Bagi Anda yang membutuhkan jasa desain meja kerja interior Kamar maka anda bisa memanfaatkan jasa pelayanan desain kami. Kami dengan senang hati akan membantu anda untuk melakukan desain meja kerja Anda agar lebih nyaman dan juga lebih indah. 
Bersama Arusha Desain dapatkan Kemudahan dalam memesan Desain Kamar Utama mulai dari konsep Minimalis, Kontemporer, Skandinavia, Vintage, industrial, Bohemian, Victorian dan lain lain dengan harga murah hasil yang mewah. Kami menyediakan jasa gambar 3D buat anda untuk segala macam desain interior Rumah. Desain 3d meja kerja ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari interior yang akan anda renovasi maupun bikin dari lahan baru, jadi sebelum anda membangun meja kerja interior Kamar Utama anda, ada baiknya bisa lihat hasil desain dahulu apakah sudah sesuai harapan dan keinginan, baru setelah sesuai keinginan segera diaplikasikan ke lahannya, hal ini dapt meminimalisir biaya pembangunannya serta mendapatkan hasil aktual yang memuaskan. Hasil Mewah untuk Harga Murah.

Posting Komentar untuk "Design Ruang Meja Kerja Panel Kamuflase Interior Kamar"